Reynaldi Latief, The Story
Just another WordPress.com weblog

The meaning of the name,,

Heiii smuaaa, oh iyaaa, assalamualaikum wr. wb.

Di entry ini, gw mau ngasih tau arti nama gw, ya kalo lo ga mau tauuu terserahh,, tapi yaa bakal rugi dikitt sihhh,,

Pertama kali nanya tuh ke oma gw jaman dulu, tapi kata oma dia ga tau, trus nanya ke opa jaman dulu, gara-gara opa orang militer, dan dia juga ngga tau, gw malah dikurung di garasi,, ( emang ga jelas, tapi kejadian nyata nyets,, )

Trus gara-gara kapok, nanya akhirnya ke orang tua sendiri,

dan akhirnya dijelasin dehh artinya sama nyokap gw,

Reynaldi Tri Adytia mempunyai arti: Reynaldi, adalah anak dari Rennier dan Nancy, ‘ldi’nya emang tambahan biar ga garik aja namanya,,

Trus, Tri itu artinya anak ketiga, ( ga tau maksudnya Tri pake bahasa apa, tapi ya artinya ituuu,, )

Adytia itu artinya paling gokil dari smuanyaaaa, Adytia itu artinya yang mengayomi dan setiaa,, gokill gaaa?

So, that’s the whole picture of my name,,

Advertisements

No Responses to “The meaning of the name,,”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: